-->


Sekda Sambas Hadiri Rakornas Bersama Presiden Jokowi

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir.H.Ferry Madagascar mengatakan, dirinya menghadiri Rakornas bersama Presiden RI Joko Widodo di Jakarta, Selasa, (17/2/2023)

Kabarsambas.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir.H.Ferry Madagascar mengatakan, dirinya menghadiri Rakornas bersama Presiden RI Joko Widodo di Jakarta, Selasa, (17/2/2023)


Diungkapkan Sekda Sambas, terdapat beberapa poin penegasan yang disampaikan oleh Presiden kepada seluruh kepala daerah guna meningkatkan perekonomian.


"Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan pentingnya pemerintah daerah untuk terus mengembangkan perekonomian di daerahnya masing-masing, ada beberapa poin yang ditekankan diantaranya, pengendalian inflasi, pengendalian kemiskinan, pengurangan stunting serta permudah investasi," kata Sekda Sambas.


Selain pidato presiden tersebut, kegiatan Rapat Koordinasi Nasional ini kata Sekda, juga diisi penyampaian materi oleh para Menteri.


"Dilanjutkan penyampaian materi dari  Direktur BI, BPS, Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri PUPR, Menteri Perhubungan dan Menko Marves terkait tugas masing-masing yang dihubungkan dengan arahan presiden," jelasnya.

Tak hanya Kepala Daerah, Rakornas tersebut juga dihadiri oleh instansi vertikal lainnya dari seluruh wilayah di Indonesia.


"Rakorans ini diikuti tiga Menko, Menteri, Kepala BPS, BI, Gubernur, Bupati/Walikota, Kapolri, Jaksa Agung, Panglima TNI, KAJATI, Kajari Kapolda Kapolres, Ketua DPRD, Kepala BPS propinsi dan kabupaten dan diselenggarakan oleh Depdagri," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini