-->


Perindah Pasar Tebas Anggota DPRD Bui Khiong Pasang Lampu Hias

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Khiong

Kabarsambas.com - Guna memperindah suasana pasar tebas ditahun baru 2023, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Khiong memasang lampu hias di tepian jalan raya Tebas. Selasa (3/1/2022).


Legislator Gerindra Bui Khiong menjelaskan bahwa pemasangan lampu untuk memeriahkan tahun baru 2023 sekaligus sebagai tanda revolusi untuk memajukan dan memperindah jalur utama Kabupaten Sambas khususnya di Kecamatan Tebas.


"Pokir pemasangan lampu ini kita lakukan untuk mempercantik pasar tebas dengan mendengar aspirasi masyarakat, serta memulai awal tahun yang lebih baik," jelasnya.


Dia mengatakan selain memperindah Kota, pemasangan lampu itu juga untuk persiapan memasuki tahun baru imlek pada tanggal 22 Januari 2022 nanti.


"Ini juga merupakan bagian dari menyambut tahun baru imlek nantinya akan terlaksana pada akhir bulan januari," tuturnya.


Anggota DPRD Fraksi Gerindra itu juga berharap dengan semua lampu yang sudah terpasang dapat memanjakan mata sehingga dapat dinikmati oleh warga lokal maupun para pengendara yang melintas dimalam hari.


"Jumlah tiang dan lampu yang dipasang ada delapan buah, itu semua dipasang ditepi jalan raya yang berada dibagian pasar, semoga warga senang," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini