-->


Pemda Gelar Pisah Sambut Kapolres Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas menggelar pisah sambut Kapolres Sambas. Selasa malam (10/1/2023) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Kabarsambas.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas menggelar pisah sambut Kapolres Sambas. Selasa malam (10/1/2023) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sambas H Satono, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Fery Madagaskar, Dandim 1208 dan seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.


Dalam sambutannya, Bupati Sambas H Satono menyampaikan, banyak kenangan yang telah dilalui bersama Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.I.K, M.H salah satunya yakni pengamanan di masa covid -19.


"Saya ingat betul di masa kedatangan Bapak Kapolres baru waktu itu, kita sama-sama dihadapkan dengan virus covid-19 yang melanda Kabupaten Sambas, namun dengan kerjasama dan komunikasi yang intens kita dapat mengendalikan penyebaran virus covid-19 tersebut, sehingga saya dan Kapolres Sambas pernah disebut Bupati dan Kapolres covid-19, bahkan kita pernah mengadakan rapat di pukul 06.30 pagi dalam menangani virus tersebut," ucapnya.


Bupati Sambas H Satono menuturkan, dunia mutasi dan rotasi merupakan hal yang sering terjadi dalam kepemimpinan, sehingga kondisi tersebut wajar dirasakan semua kalangan.


"Dunia mutasi dan rotasi merupakan hal yang sama dan semua pernah merasakannya, namun demikian hal itu merupakan sebuah penyemangat bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin," kata Bupati


"Kita sama-sama berharap kedepannya, Kabupaten Sambas di kepemimpinan Kapolres baru menjadi lebih baik dan maju seperti yang kita harapkan bersama, melalui kolaborasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Selamat bertugas kepada AKBP Laba Meiliala S.I.K ,M.H di Kabupaten Ketapang dan selamat datang kepada Kapolres baru bapak Sugiatmo di Kabupaten Sambas ini," sambungnya.


Di tempat yang sama, Kapolres AKBP Laba Meiliala S.I.K ,M.H mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama kepemimpinan beliau.


"Terimakasih kepada Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Anggota DPRD Kabupaten Sambas dan seluruh jajaran OPD dilingkungan Kabupaten Sambas yang selama ini terjalin dengan baik," ucapnya.


"Saya beserta keluarga dan jajaran kepolisian mohon maaf jika dalam melaksanakan tugas selama ini dalam waktu 17 Bulan tentunya memiliki banyak kesalahan dan penyampaian, jujur tujuannya hanyalah sebagai kebaikan bersama," sambungnya.


Sementara itu, AKBP Sugiatmo S.I.K Kapolres Sambas yang baru menyampaikan permohonan izin sebagai warga baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


"Izin kepada Bupati Sambas dan wakil Bupati Sambas, anggota DPRD Kabupaten Sambas beserta OPD dilingkungan Kabupaten Sambas untuk menerima saya beserta keluarga dalam menjalankan tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas," Katanya.


Kapolres Sambas AKBP Sugiatmo S.I.K mengatakan, dari pemaparan vidio yang ditampilkan, dirinya melihat kolaborasi dan koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas terjalin dengan baik.


"Saya melihat dari penampilan video selama kepemimpin Kapolres yang lama sangat luarbiasa koordinasi yang baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas banyak pembangunan yang telah dilaksanakan," ucapnya.


"Tentunya apa yang telah dilakukan oleh polres Sambas sebelumnya akan kita lanjutkan kembali dalam menjaga stabilitas keamanan dan pembangunan yang berkelanjutan demi mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini