-->


Meriahkan Tahun Baru Imlek 2023, Bui Kiong Pasang Lampion di Pasar Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong 

Kabarsambas.com - Dalam menyambut tahun baru Imlek 2023 pada 22 Januari mendatang. Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong memasang lampion di lokasi pasar Tebas.


Legislator Gerindra ini mengatakan bahwa aspirasi pemasangan lampion juga untuk menunjukkan serta mengenalkan budaya tionghoa kepada masyarakat luas, terkhusus untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Kabupaten Sambas dalam rangka Tahun Baru Imlek.


"Salah satu budaya warga tionghoa sengaja kita tampilkan untuk dapat dipromosikan melalui upaya ini, dengan ini dapatlah perangkat nilai budayanya," katanya.Jum'at (13/1/2023)


Keindahan pasar dan tempat yang ramai dengan hiasan lampion kata Bui Kiong, diharapkan bisa menarik minat orang untuk berkunjung dan betah di Kabupaten Sambas.


"Tentu ini menjadi daya tarik wisatawan lokal hingga manca negara, agar masyarakat luar bisa tertarik dan untuk kembali ke Daerah Sambas pada momen tertentu," tambah Bui Kiong.

 

Anggota DPRD Fraksi Gerindra itu juga meminta masyarakat luas Pada Tahun Baru Imlek 2023 dapat saling menghargai antar suku budaya yang sedang merayakan, sehingga keberlangsungan setiap hari besar semua umat dapat terlaksana lancar dan meriah.


"Tentu imlek tahun kelinci ini saya minta kepada masyarakat tetap selalu kompak menjaga kebersamaan, tahun kelinci ini kita semua tetap bisa menjalin hubungan antar umat bergama," pinta Bui Kiong.


Bui Kiong berharap pelaksanaan imlek tahun Kelinci dapat terlaksana lancar dan memberikan banyak manfaat kepada suku yang melaksanakan, serta memberikan nikmat kesejahteraan bagi semua yang ada diseluruh Indonesia khususnya Kabupaten Sambas.


"Semoga tahun imlek 2023 ini khususnya masyarakat tionghoa Sambas tahun ini akan lebih baik dan kesehatan serta kemakmuran. Tuhan memberikan kekuatan untuk kita semua sehingga tantangan kedepan akan lebih baik diselesaikan serta mencapai kesuksesan agar bisa menemukan cara mengubah impian menjadi kenyataan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini