-->


Komisi III DPRD Sambas Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Jalan Sungai Kelambu-Sepinggan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sambas Trisno.

Kabarsambas.com - Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sambas Trisno mengapresiasi Peresmian Jalan Sungai Kelambu-Sepinggan sepanjang 4.3 Kilometer. Senin (9/1/2023).


Dia merasa bangga atas jalan yang sudah puluhan tahun rusak dan sulit untuk dilewati masyarakat, kini telah terbangun jalan aspal yang sangat mulus.


"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat menghadiri peresmian jalan poros Sungai Kelambu-Sepinggan atas nikmat sehat dan sempat oleh Allah SWT," ujarnya.


Trisno juga mengapresiasi gerak cepat Bupati Sambas dalam mewujudkan keinginan masyarakat, meskipun umur masa jabatannya masih tergolong muda.


"Saya menjabat sebagai anggota dewan sudah 4 periode, namun baru kali ini saya mendampingin Bupati yang pergerakan dan kerjanya sangat cepat," sampainya.


Dia mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas jalan yang sudah dibangun bersama-sama agar jalan tersebut dapat bertahan hingga 20 tahun kedepan.


"Saya berterimakasih kepada panitia yang sudah mengajak, mari kita jaga yang sudah dibangun ini, susah buk sudah puluhan tahun rusak baru ini jalan seperti manusia baru mandi, mulus," ajak Trisno.


Dirinya berpesan kepada seluruh Masyarakar Kabulaten Sambas yang belum mendapatkan pembangunan infrastruktur jalan untuk bersabar, karena masih perlu waktu dan proses yang panjang.


"Kampung-kampung yang masih belum dibangun, InsyaAllah akan kita akan lanjutkan dan kerjakan bersama-sama perlahan karena dari ujung paloh sampai selakau ada ratusan kilometer," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini