-->


Ketua Komisi IV DPRD Apresiasi Pembangunan Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari.

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas atas kerja keras yang telah dilakukan di tahun sebelumnya dibawah kepemimpinan Bupati H. Satono dan Wakil Bupati Fahrur Rofi.


"Kami sangat menyambut baik dan mengapresiasi kepada Pemda Sambas terutama kepada Bupati Sambas yang telah berusaha membangun jembatan menggunakan dana non APBD," ucap Anwari. 


Legislator Gerindra ini menuturkan selama kurang dari dua tahun Pemda Sambas di pimpin oleh Satono dan Fahrur Rofi pembangunan fisik sudah tampak dan dapat dirasakan oleh masyarakat. 


"Memang luar biasa, ya saat kita melihat slogan Sambas Berkemajuan cukup maju terutama bangunan-bangunan fisik yang selama ini kita dambakan memang sudah terlihat," tuturnya. 


Terlebih kata Anwari dengan adanya inovatif jembatan non-APBD yang disebut dengan nama lainnya yaitu jembatan berkemajuan yang sangat berdampak bagi masyarakat di Kabupaten Sambas. 


"Apalagi ditambah dengan pembangunan-pembangun non APBD, yang sudah dibangun sebanyak 29 jembatan non APBD itu merupakan feedback baik kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam rangka mempercepat pembangunan dan menggunakan dana non APBD," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini