Ketua ASKAB PSSI Sambas Eko Suprihatino Apresiasi Pertandingan Sepakbola Sendoyan Cup

Editor: Admin author photo

Ket: Desa Sendoyan Kecamatan Sejangkung mengelar pertandingan final sepak bola Sendoyan Cup. Minggu (29/1/2023).

Kabarsambas.com - Desa Sendoyan Kecamatan Sejangkung mengelar pertandingan final sepak bola Sendoyan Cup. Minggu (29/1/2023). Pertadingan final ini dihadiri langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Kabupaten H. Eko Suprihatino, Kapolsek Sejangkung, kepala desa Sendoyan dan Panitia penyelenggara.


Kepala Desa Sendoyan Juliansyah mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung acara pertandingan sepakbola yang di ikuti oleh beberapa desa di Kabupaten Sambas.


"Saya dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pertandingan sepakbola sampai final tersebut, Alhamdulillah juga di ikuti oleh beberapa desa di kabupaten Sambas”, ujarnya


Juliansyah juga bersyukur kegiatan turnamen Sendoyan Cup bisa berjalan tertib dan aman tentunya ini berkat dukungan pihak keamanan. Ia berharap dengan turnamen ini juga diharapkan ada melahirkan atau memunculkan pemain-pemain Handal untuk Kabupaten Sambas.


"Semoge event-even sepak bola tingkat Desa seperti ini terus didukung Askap PSSI Kabupaten dan Pemerintah,” Katanya.


etua ASKAB PSSI Kabupaten H. Eko Suprihatino mengapreasiasi kepada desa-desa di Kabupaten Sambas yang peduli dengan dunia Sepakbola melalui turnamen-turnamen yang di gelar.


"Tentu saya sangat apresiasi kepada semua desa di Kabupaten Sambas yang peduli dengan dunia sepakbola selama ini melalui turnamen-turnamen sepakbola yang di gelar,” Katanya.


Anggota DPRD Fraksi PKS ini juga mengungkapkan dengan adanya turnamen-turnamen di desa itu juga tentu dari ASKAB PSSI Kabupaten sambil memantau para pemain muda yang nantinya bisa bergabung di klub Gabsis Sambas untuk berlaga dalam Piala Soeratin, Liga 3, baik secara regional maupun di nasional.


“ASKAB PSSI Kabupaten Sambas juga sangat mendukung sekali kepada desa-desa untuk mengadakan turnamen baik tersebut, tentu dengan syarat harus mengkedapankan sebuah pertandingan yang sportifitas, sehingga dalam laga turnamen yang di gelar bisa berjalan dengan lancar,” Ungkapnya. 


“Di tingkat desa mempunyai semangat luar biasa untuk menyelenggarakan turnamen-turnamen Sepakbola cuman kami juga kami sangat menyayangkan di tahun 2022 Asprov PSSI kalbar tidak menyelenggarakan turnamen usia muda yaitu Soeratin U13, U15 dan U17,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini