-->


Karmadi Harap Kades Mampu Gali Potensi Desa

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi saat bersama kades Sungai Nyirih Dedi Mariyadi. Rabu (11/1/2022)

Kabarsambas.com - Anggota Dapil III DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sungai Nyirih diharapkan mampu untuk memotivasi guna kemajuan Desa kedepannya. Rabu (11/1/2023).


Dia mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sungai Nyirih yang sudah resmi menjabat dua periode dan melanjutkan program-program yang masih belum terealisasi.


"Saya ucapkan selamat kepada Kades Sungai Nyirih terpilih pada Pilkades 2022 lalu, Dedi Mariyadi. Ini merupakan periode kedua bagi Kades Dedi Mariyadi menjalankan pemerintahan Desa Sungai Nyirih," ucapnya.


Karmadi mengatakan setiap Desa memiliki peran penting pada Pembangunan Daerah, sehingga setiap kepala Desa harus serius dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk membangun Desa terlebih dahulu.


Anggota Fraksi PKS itu juga berharap setelah memasuki pemerintahan dua periode kepala Desa Sungai Nyirih dapat menonjolkan potensi-potensi Desa, khususnya merealisasikan program Sambas berkemajuan OVOP.


"Saya berharap dengan selesainya acara hari ini Kepala Desa Sungai Nyirih dapat mendorong terwujudnya Desa Sungai Nyirih yang Berkemajuan," kata Karmadi.


"Salah satunya dengan memaksimalkan potensi yang ada di Desa Sungai Nyirih. Hal itu sejalan dengan visi misi Bupati Sambas yang ingin mewujudkan Kabupaten Sambas yang Berkemajuan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini