-->


Jembatan Berkemajuan Mudahkan Warga Batu Makjage Tebas Untuk Ibadah dan sekolah

Editor: Admin author photo

Ket: Warga Dusun Tiga Serumpun Desa Batu Makjage menyebut Jembatan Berkemajuan ke-18 Bupati Sambas yang dibangun H. Satono, S.Sos.I., M.H., mempermudah akses beribadah warga sekitar dan anak sekolahan. Selasa (17/1/2023).

Kabarsambas.com - Warga Dusun Tiga Serumpun Desa Batu Makjage menyebut Jembatan Berkemajuan ke-18 Bupati Sambas yang dibangun H. Satono, S.Sos.I., M.H., mempermudah akses beribadah warga sekitar dan anak sekolahan. Selasa (17/1/2023).


Satu diantara warga Desa Batu Makjage, Mauludin menyampaikan rasa terimakasih atas dibangunnya jembatan berkemajuan non APBD di Desa Batu Makjage.


"Kami masyarakat sini mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Haji Satono yang telah membangun jembatan ini untuk kemajuan masyarakat khususnya dusun tiga serumpun desa batu makjage," sampainya.


Dia menjelaskan dengan hadirnya Jembatan baru penghubung masjid tepatnya mempermudah anak-anak sekolah dasar yang berada didepan masjid tersebut untuk melaksanakan ibadah tanpa harus bergantian dan tanpa rasa bahaya.


"Kami akan memanfaatkan jembatan ini sebaik mungkin, kami cukup bangga atas rasa simpati dari Bupati, juga cukup terharu atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat di sini dan membuat kami sangat bersemangat dengan adanya jembatan ini," jelas Mauludin.


Mauludin juga mendoakan Bupati agar panjang umur dan selalu mengutamakan tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Sambas, salah satunya jembatan penghubung masjid itu menjadi amal jariyah untuk Pemda.


"Semoga Bupati juga tetap semangat melaksanakan tugas dan sehat selalu, Ini juga mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah sehari-hari kami," ucapnya.


Kepala Dusun Tiga Serumpun, Hendi mengatakan bahwa jembatan tersebut akan dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya, terlebih jembatan berkemajuan yang dibangun sudah sangat lama diinginkan oleh masyarakat.


"Jembatan ini menjadi akses yang sangat menguntungkan dan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya, masyarakat juga sangat senang tentunya ini merupakan jembatan yang sudah sangat lama diidamkan masyarakat karena sebelumnya menggunakan jembatan seadanya dan sering rusak," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini