HUT Pemprov Kalbar, Bupati Satono Harap Warga Dukung Pembangunan Pemerintah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S. Sos. I. MH memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar di Halaman Kantor Bupati Sambas. Sabtu (28/1/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S. Sos. I. MH memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar di Halaman Kantor Bupati Sambas. Sabtu (28/1/2023).


Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sambas, unsur Forkopimda, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, pemuda dan tamu undangan lainnya.


Bupati H. Satono meminta, dalam momen peringatan HUT Ke-66 Pemprov Kalbar ini, seluruh masyarakat Kabupaten Sambas mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.


"Masyarakat sebagai unsur utama dalam pemerintahan harus memberikan dukungan dan kontribusi terhadap kemajuan daerah," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, Kabupaten Sambas merupakan salah satu daerah yang menjadi indikator maju mundur Provinsi Kalbar.


"Populasi penduduk Kabupaten Sambas merupakan yang terbesar kedua di Provinsi Kalbar setelah Kota Pontianak. Artinya maju mundurnya Provinsi Kalbar tergantung pada Kabupaten Sambas," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, tema HUT Ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 ini adalah Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman. 


"Artinya Provinsi Kalbar ini adalah daerah yang maju pembangunannya, dengan tidak mengesampingkan aspek-aspek lingkungan dalam keberagaman masyarakat," katanya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini