-->


Hari Amal Bakti Kemenag Ke-77, Bupati Satono Inginkan Sinergitas Pemda Sambas dan Kemenag Diperkuat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama atau Kemenag Ke-77 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas. Selasa (3/1/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama atau Kemenag Ke-77 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas. Selasa (3/1/2023).


Upacara peringatan Hari Amal Bakti Ke-77 di tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda dan seluruh ASN Kementerian Agama di Kabupaten Sambas.


Bupati Sambas, H. Satono di awal sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti Ke-77 kepada seluruh ASN Kementerian Agama di Kabupaten Sambas. Dia ingin sinergitas antara Pemda Sambas dan Kemenag diperkuat.


"Saya ucapkan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77. Tetap sukses dan jaya bersama masyarakat Kabupaten Sambas. Saya baru satu tahun tujuh bulan menjabat. Tentu banyak sekali dinamika yang kita lalui bersama, karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, dia tidak akan mampu membangun semua sektor di Kabupaten Sambas sendirian, terlebih Sambas adalah wilayah yang sangat luas, memiliki populasi penduduk terbesar kedua di Provinsi Kalbar setelah Kota Pontianak.


"Sambas juga wilayah perbatasan, tentu memerlukan atensi dan sinergi yang kuat dibandingkan daerah lain di Kalbar. Saya harap kolaborasi dan sinergi antara Pemda Sambas dan Kementerian Agama terus berkelindan, berjalan bersama memberikan pembinaan dan pelayanan untuk masyarakat," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, bahwa kita semua berharap bagaimana ke depan Kabupaten Sambas bisa menjadi daerah terunggul di Kalbar. Walaupun itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.


"Untuk mencapainya perlu kerja keras, bekerja sama untuk membawa Sambas lebih Berkemajuan. Mudah-mudahan nilai-nilai sinergi dan kolaborasi terus kita jaga dan pelihara. Supaya Sambas ini bisa aman, damai dan tentram," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini