-->




Hadiri Pelantikan PPS, Ferdinan Doakan Petugas Tetap Sehat dan Bugar

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat menghadiri Pelantikan Anggota PPS Se-kabupaten Sambas. Selasa (24/1/2023)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas membuat sebuah terobosan dan inovasi supaya anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) selalu sehat dan bugar. 


Dirinya juga mendorong anggota PPS agar selalu fresh dan bugar dalam melaksanakan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.


"Berdasarkan pengalaman masa lalu. Karena di pundak kawan-kawan PPS ini pejuang demokrasi agar tetap tegaknya demokrasi di Indonesia. Saya mendorong Pemda membuatkan terobosan dan inovasi bagaimana kawan-kawan bisa fresh dan kesejahteraan mereka tetap terjaga," ungkapnya. Selasa (24/1/2023)


Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang baru saja dilantik dan meminta agar supaya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.


"Sebagai unsur pimpinan DPRD Sambas Kamis berharap kawan-kawan yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas. Kemudian dari sisi legislatif sebagai pemilik anggaran, kami juga akan mensupport kegiatan dari kawan-kawan dari sisi anggaran," jelasnya.


Sehingga, kata dia, proses demokrasi dapat berjalan dengan jujur, adil, lancar, efesien dan efektif. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas itu berujar, tentu anggota dewan mendoakan semoga seluruh anggota PPS sukses.


"Yang terpenting adalah anggota PPS selalu sehat dalam menjalankan tugas-tugasnya, makanya kedepan, tadi saya juga sempat berdiskusi dengan Bupati Sambas bagaimana memberikan formulasi baru agar sebelum melaksanakan tugas anggota PPS ini fresh. Bisa sehat, kuat, karena mereka ini adalah pejuang-pejuang demokrasi khususnya di Kabupaten Sambas," ungkapnya. 


Dia mendoakan anggota PPS Kabupaten Sambas selalu sukses, sehat dalam melaksanakan tugas di Pemilu 2024. 


"Kami berharap, DPRD akan mendorong pemerintah bagaimana membuat upaya baru inovasi bagaimana kebugaran dan kesehatan PPS tetap fresh pada saat bertugas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini