Hadiri Dies Natalis Universitas OSO, Bupati Satono Sebut Bapak Oesman Sapta Merupakan Tokoh Inspiratif

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono bertemu Oesman Sapta dalam rangka menghadiri Dies Natalis Universitas OSO di Hotel Mahkota Pontianak. Selasa (31/1/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono bertemu Oesman Sapta dalam rangka menghadiri Dies Natalis Universitas OSO di Hotel Mahkota Pontianak. Selasa (31/1/2023).


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji serta sejumlah Bupati dan Walikota se-Kalbar, para tokoh politik dan tamu undangan lainnya.


Bupati Sambas H. Satono mengatakan, dalam kesempatan bertemu Oesman Sapta tersebut, dia senang karena Oesman Sapta siap membantu dirinya dalam membangun Kabupaten Sambas.


"Bapak Oesman Sapta mengatakan dia siap membantu saya dalam membangun Kabupaten Sambas. Untuk mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, dia senang dan bangga bisa bertemu dengan Oesman Sapta. Selain sebagai tokoh politik, beliau juga sebagai orang yang menjadi inspirasi baginya.


"Saya senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan Bapak Oesman Sapta. Sebab, beliau adalah salah satu toko politik yang menjadi inspirasi bagi saya," katanya.


Terakhir, Bupati H. Satono mengucapkan selamat Dies Natalis Universitas OSO yang ke-3 tahun 2023. Dia berharap Universitas OSO bisa menjadi salah satu Universitas yang mampu melahirkan para cendekiawan di Kalbar. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini