-->


Figo Apresiasi Pergelaran Futsal Antar Desa Se-kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo saat menghadiri pembukaan turnamen futsal antar desa se-kabupaten Sambas yang diselenggarakan oleh Imtek

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Sambas Lerry Kurniawan Figo mengapresiasi pergelaran futsal antar desa se-kabupaten Sambas yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk keramat (IMTEK). 


Dirinya mengatakan menjaga pola hidup sehat sangat penting tak hanya anak muda namun juga orang dewasa bahkan orang tua. 


“Turnamen futsal ini sangat penting untuk menjaga pola hidup sehat,” ungkapnya


Legislator Nasdem tersebut Turnamen futsal sangat baik terutama untuk mencari bibit – bibit muda potensial yang bisa ikut kejuaraan yang dapat mengharumkan nama kabupaten sambas.


“Ya, perlu kita buka kejuaraan lainnya untuk mencari bibit-bibit muda yang nantinya kita bisa melihat bahwa anak-anak di kabupaten Sambas ini memiliki kompeten untuk melangkah ke ajang olahraga yang lebih tinggi,” Tutupnya.


Sementara Ketua PB IMTEK Nurul Hafiza mengatakan Turnamen Futsal Antar Desa Se-kabupaten Sambas diikuti sebanyak 32 Tim diharapkan dapat menumbuhkan atlit muda serta dapat meningkatakan tali silaturahmi.



 "Turnamen ini kami Selenggarakan atas inisiatif kami, tentu tujuannya untuk membangkitkan semangat olahraga kaum muda dan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga Futsal,” katanya.


Disampaikan Hafizah Turnamen futsal tersebut beri nama dengan IMTEK Champions League yang diselenggarkan di Arena Futsal Pimpinan.


“Turnamen futsal IMTEK Champions League kami selengarakan dilapangan futsal Pimpinan,” Pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini