Ferdinan Syolihin Sebut Perbedaan Merupakan Kekuatan Wujudkan Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., menghadiri kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sambas di Gereja Kristen Protestan Kalbar (GKPK) Sebetung, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Sabtu (28/1/2023) kemarin. 

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., menghadiri kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sambas di Gereja Kristen Protestan Kalbar (GKPK) Sebetung, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Sabtu (28/1/2023) kemarin. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Organisasi-organisasi Kristen yang ada di Kabupaten Sambas dengan tema Bersatu untuk Berkemajuan dalam Tubuh Kristus.

Ferdinan Syolihin bersama Anggota DPRD Dapil 2 Sambas merasa bersyukur dapat ikut hadir membersamai masyarakat dalam kegiatan perayaan natal dan tahun baru.


“Alhamdulilah hari ini saya bersama anggota DPRD Sambas, Pak Bui Kiong dan Bu Idaliati dapat menghadiri kegiatan yang terlaksana di Gereja dusun Sebetung bersama rakyat kami,” ujarnya.


Dia menjelaskan sebagai wakil rakyat, dirinya harus hadir bersama rakyat, tidak cukup hanya dengan duduk dikursi dan menerima laporan informasi, namun juga harus turun untuk menjemput informasi secara langsung.


“Kami harus tahu apa masalah yang dihadapi oleh saudara-saudara kami bukan hanya dari bicara tentang infrastruktur, ekonomi dan kesehatan, tapi juga tentang kebersamaan jaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan, mari kita jadikan perbedaan itu menjadi penguat diantara kita,” jelas Ferdinan.


Sekretaris PDI-P itu juga berharap dapat menjadikan semua perbedaan menjadi sebuah hubungan kuat yang dapat menyaingi luar daerah bahkan skala Negara.


“Bersama-sama kita bangun pancasila, bersama kita jaga persatuan dan kesatuan, bagaimana menjaga NKRI menjadi selalu terdepan di Kabupaten Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini