Ferdinan Syolihin Apresiasi Pengajian BKPRMI Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menyebut kegiatan rutin BKPRMI tingkatkan nilai keagamaan sekaligus menghadirkan bibit-bibit pandai mengaji khususnya kaum anak muda, Senin (30/1/2023) kemarin.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menyebut kegiatan rutin BKPRMI tingkatkan nilai keagamaan sekaligus menghadirkan bibit-bibit pandai mengaji khususnya kaum anak muda, Senin (30/1/2023) kemarin.


Dia mengapresiasi DPK BKPRMI Kecamatan Tebas yang sudah secara berkala sering menggelar kegiatan pengajian di Kecamatan Tebas, tentu Pemerintah Daerah patut untuk memberikan dukungan akan kegiatan tersebut.


"Terima kasih kami ucapkan kepada BKPRMI yang telah menggelar kegiatan dan juga dukungan dari Pemda Sambas. kita berharap kegiatan seperti ini menjadi rutinitas," ucap Ferdinan.


Sekretaris PDI-P Sambas itu juga menilai bahwa kegiatan keagamaan yang dilakukan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah tidak hanya di Kecamatan, namun hingga tingkat Kabupaten karena undangan yang hadir cukup banyak.


"Luar biasa, apresiasi kepada BKPRMI yang terus melaksanakan ukhuwah Islamiyah, syiar dan syair keislaman yang telah dilakukan," ujarnya.


Ferdinan Syolihin berharap BKPRMI baik yang ada di Kecamatan hingga Kabupaten dapat terus melanjutkan kegiatan tersebut yang dapat menjadi contoh untuk organisasi keagamaan lainnya.


"Disisi yang lain kita juga berharap, agar terus menggalakkan kegiatan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan khusus di Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini