Ferdinan Syolihin Apresiasi Pembangunan Selama Tahun 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemda Sambas atas kerja keras yang telah dilakukan di tahun sebelumnya dibawah kepemimpinan Bupati H. Satono dan Wakil Bupati Fahrur Rofi.


"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan beberapa program pembangunan bahkan ada beberapa program unggulan baik itu bersumber dari APBD maupun APBN bahkan non APBD," katanya.


Selain meberikan apresiasi, Ferdinan juga mengingatkan dan tentunya memberikan masukan terhadap pemimpin daerah untuk menjadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai poin penting. 


"Tapi di sisi yang lain kami juga memberikan masukan tentunya dalam fungsi pengawasan kami berharap bagaimana pelayanan kepada masyarakat itu menjadi sebuah kebutuhan di tahun 2023," ujarnya. Kamis (5/1/2023) 


Bupati Sambas dan Wakil Bupati Sambas mempunyai visi Sambas Berkemajuan, tentu dari RPJMD Kabupaten Sambas itu harus dilaksanakan sehingga sesuai dengan target yang sudah rencanakan. 


"Ada beberapa program yang kita setujui, yang menurut kita memberikan keberpihakan kepada masyarakat ada yang namanya program Prosesar, OVOP, Rusimah, dan program-program lainnya,"


Tentu itu harus dievaluasi kembali dan DPRD Kabupaten Sambas juga tetap memberikan pengawasan terhadap pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Sambas. 


"Sebagai kader PDI-Perjuangan yang tidak bisa lepas dari struktural partai, kami diperintahkan oleh Ibu Ketua Umum dan Bapak Ketua DPRD, bagaimana kami juga harus memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas tapi tetap memberikan sebuah koreksi, memberikan evaluasi bagaimana sinergi membangun Sambas Berkemajuan itu berjalan sesuai alur yang sudah kita laksanakan," tutur Ferdinan.


Terakhir, Ia menghaturkan rasa terima kasih atas perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan oleh Pemda Sambas. Kedepannya peningkatan IPM di Kabupaten Sambas semoga segera meningkat dan penanganan kasus stunting di Kabupaten Sambas lebih terarah. 


"Terima kasih kami ucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas yang sudah melakukan beberapa perbaikan-perbaikan dan tentu koreksi dan perbaikan menjadi kebutuhan bagaimana meningkatkan IPM di Kabupaten Sambas dan penanganan stunting menjadi lebih terarah, bagaimana keberpihakan kepada masyarakat itu yang paling utama," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini