Fahrur Rofi Apresiasi One Night With USB Mahasiswa Poltesa

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengapresiasi kegiatan Mahasiswa Poltesa Negeri Sambas dalam rangka melestarikan budaya Sambas dalam kegiatan One Night With USB. Jumat (13/1/2023) di taman lunggi Sambas

Kabarsambas.com - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengapresiasi kegiatan Mahasiswa Poltesa Negeri Sambas dalam rangka melestarikan budaya Sambas dalam kegiatan One Night With USB. Jumat (13/1/2023) di taman lunggi Sambas. 


Acara Pembukaan One Night with USB dengan Tema Budaya Lestari di Era Globalisasi ini langsung dihadiri Kepala Dinas Perkim-LH Septiza, Wakil Direktur Poltesa Budi Setiawan, presiden mahasiswa Poltesa, tamu undangan serta diramaikan para pengunjung taman Lunggi Sambas.


"Saya apresiasi mahasiswa Poltesa yang malam hari ini menampilkan budaya-budaya yang ada di Sambas dihadapan masyarakat," kata wakil Bupati Sambas.


Fahrur Rofi berharap dengan kegiatan tersebut budaya yang ada di Sambas dapat dikenal kembali dan bisa dilestarikan oleh pemuda di Kabupaten Sambas.


"Tentu kita berharap bersama agar budaya yang sudah tenggelam ditelan zaman dapat dikenal kembali, dan semakin banyak pemuda yang peduli untuk melestarikan budaya di Sambas." Harapnya.


Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi juga berpesan pada kegiatan tersebut agar terus dilanjutakan supaya generasi kedepanya dapat mengetahui budaya-budaya Kabupaten Sambas.


"Pesatnya perkembangan zaman saat ini, banyak anak muda kita yang sudah lupa dengan budayanya termasuk tari tradisional dan lagu tradisional asal Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini