DPRD Sambas Apresiasi Bimtek Aparatur Desa

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar.

Kabarsambas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas mengapresiasi gelaran Bimbingan Teknis untuk Aparatur Desa se-Kabupaten Sambas. 


Apresiasi tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I. Ia menyebutkan bahwa bimbingan teknis bagian dari upaya untuk memajukan pembangunan di desa.


“DPRD Kabupaten Sambas mengapresiasi gelaran Bimbingan Teknis yang diikuti para aparatur desa seluruh Kabupaten Sambas, tentunya ini akan menambah wawasan bagi semua aparatur yang mengikuti bimtek,” ujar Ketua. Rabu (25/1/2023)


Dengan bertambahnya wawasan dan pengetahuan SDM Aparatur Desa dalam manajerial pemerintahan desa, H Abu Bakar yakin, berdampak signifikan pada kemajuan pembangunan di desa. 


“Pendanaan Desa yang teralokasi, didukung SDM yang baik dan berkualitas, insyaa Allah, sebuah desa akan semakin baik pembangunan dan kemajuannya,” katanya.  

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin SE, mengatakan Bimbingan Teknis dapat meningkatkan kinerja Aparatur Desa dalam pengabdian bagi masyarakat dan desa. Sehingga tugas-tugas sesuai jabatan, sebut Ferdinan dapat diemban dengan baik. 


“Muaranya, kita berharap dengan SDM Aparatur yang baik, dapat memajukan desa sesuai harapan masyarakat,” tutur Ferdinan. 


Bimtek untuk Aparatur Desa, terkait Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Sinergitas Pemerintahan Kabupaten Sambas dengan Pemerintahan Desa untuk Percepatan Pembangunan di Desa dalam Mewujudkan Sambas Berkemajuan. 


“DPRD Kabupaten Sambas mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan desa di Kabupaten Sambas, peran SDM Aparatur Desa dalam memaksimalkan pendanaan desa untuk pembangunan desa dan masyarakat lebih baik, pemberdayaan masyarakat semakin masif dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan desa,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini