-->


Bupati Satono Sidak Sejumlah Dinas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Senin (2/1/2023).

Kabarsambas.com -Bupati Sambas, H. Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Senin (2/1/2023).


Sidak tersebut merupakan bagian dari upaya Bupati Sambas untuk meningkatkan nilai-nilai disiplin kepada para ASN dan Tenaga Honorer di setiap OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


Dalam sidak tersebut, Bupati Sambas, H. Satono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar tidak menemukan adanya pelanggaran yang berarti. Setiap OPD yang ada sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.


"Saya apresiasi kepada OPD yang saya sidak hari ini, kelihatannya sudah disiplin dalam melayani. Terutama jam masuk kerja sudah baik. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan, kita harus bekerja terukur," katanya.


Lebih jauh, Bupati Sambas, H. Satono berpesan kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas agar tidak melakukan pungutan liar, ataupun mempersulit masyarakat saat memberikan pelayanan publik.


"Jangan sampai saya dengan ada pungli. Setiap masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan publik adalah orang awam. Mereka terkadang tidak mengetahui persyaratan administrasi negara, karenanya kita di sini harus bekerja sabar dan ikhlas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini