-->


Bupati Satono Resmikan Pedestarian Pasar Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Peresmian BangunanSaluran Drainase dan Pedestrian Pasar Sambas Kecamatan Sambas. Senin (9/1/2023) 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono meresmikan bangunan Saluran Drainase dan Pedestrian Pasar Sambas Kecamatan Sambas.


Peresmian ini dihadiri oleh Dandim 1202 Sambas, sekda Sambas, Pimpinan OPD, DPRD Sambas. Senin (9/1/2023). 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada masyarakat Sambas karena telah memiliki drainase yang tertata rapi. 


"Selamat kepada masyarakat Sambas, terutama Desa Pendawan yang telah memiliki drainase yang cukup rapi," ucapnya. 


Satono berpesan agar bangunan tersebut tetap dijaga sebaik mungkin oleh seluruh masyarakat sekitar agar bangunan dapat bertahan lama. 


"Saya ini menjadi role model bagi pasar-pasar lainnya di Kabupaten Sambas selain di kota Sambas. Membangunnya memang mudah, tapi yang susah itu menjaga, merawat serta melestarikannya," ujarnya. 


Sesuai dengan komitmennya pada visi misi yang tertuang, tahun 2023 pembangunan serupa akan diteruskan dari pos lantas hingga terminal, sehingga semakin dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Sambas. 


"Untuk Kecamatan Tebas, Semparuk, Pemangkat, dan Kecamatan Selakau akan kita lakukan yang serupa. Ini sebagai bukti pemerintah hadir untuk memperhatikan sektor ekonomi, bagusnya bangunan ini mencerminkan pemerintah hadir disamping mempunyai nilai-nilai estetika keindahan juga sebagai tempat yang aman untuk masyarakat berbeli belai di pasar," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini