-->


Bupati Satono Inginkan Sinergitas Pemdes Dukung Program Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menjadi pembicara dalam agenda Bimtek  Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Sinergitas Pemda Sambas dan Pemerintah Desa untuk Percepatan Pembangunan di Desa dalam Mewujudkan Sambas Berkemajuan.Rabu (25/1/2023) di Ruang Pertemuan Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono menjadi pembicara dalam Bimtek bertajuk Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Sinergitas Pemda Sambas dan Pemerintah Desa untuk Percepatan Pembangunan di Desa dalam Mewujudkan Sambas Berkemajuan.


Bimtek yang dihadiri oleh Bupati Sambas, H. Satono tersebut diselenggarakan oleh DPC APDESI Kabupaten Sambas diikuti oleh Kepala Desa, BPD, dan Perangkat Desa se-Kabupaten Sambas. Rabu (25/1/2023) di Ruang Pertemuan Hotel Kapuas Palace Pontianak.


"Sesuai dengan subtema yang diminta oleh teman-teman DPC APDESI Kabupaten Sambas. Saya diminta untuk menyampaikan strategi dan program dalam percepatan pembangunan dan kemajuan desa," kata Bupati Sambas, H. Satono.


Bupati H. Satono mengatakan, salah satu kunci suksesnya pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas adalah dukungan yang kuat dari masyarakat terutama di desa-desa. Dengan begitu, setiap program yang dilaksanakan akan tepat sasaran, dan Berkemajuan.


"Setiap Kepala Desa, BPD maupun Perangkat Desa di seluruh Kabupaten Sambas harus menjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung percepatan pembangunan di desanya masing-masing. Jangan sampai miss komunikasi apalagi tidak mau bersinergi," katanya.


Bupati H. Satono mengatakan, pembangunan di Kabupaten Sambas semuanya linier dengan visi misi Sambas Berkemajuan dan RPJMD 2021-2026. Setiap objek pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten pasti berada di desa.


"Dukungan dari masyarakat terhadap setiap objek pembangunan yang dilaksanakan pemerintah itu harus didorong oleh Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa masing-masing. Untuk itulah saya minta semuanya harus saling terhubung dan tidak terpecah-belah," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini