-->


Anwari Apresiasi Pembangunan Pedestarian Pasar Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anwari 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos mengapresiasi pembangunan pedestarian oleh pemerintah Kabupaten Sambas dibawah pimpinan Bupati Satono.


Menurut dia, hal tersebut menunjukkan pemerintaah saat ini sangat memperhatikan berbagai sektor yang bisa dijadikan stimulan guna mendorong perkembangan perekonomian masyarakat.


“Alhamdulillah selamat kepada masyarakat Sambas yang saat ini pasarnya sudah memiliki paras yang lebih cantik, dan terima kasih kepada Bupati Satono serta seluruh dinas dan OPD terkait telah membangun pedestarian di lingkungan pasar sambas,” katanya.


Anwari menambhakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemda Sambas saat ini telah menyentuh berbagai sektor, tak hanya berkutat pada satu bidang saja namun berbagai hal.


“Jadi tak hanya memabangun jalan dan infrastruktur di daerah-daerah atau membangun jembatan non APBD, akan tetapi upaya membangun di daerah perkotaan juga kita lihat terus digenjot, tentu ini dengan pertimbangan akan ada perkembangan ekonomi secara signifikan sebagai dampak positif dibangunnya daerah pasar dan lingkungan perkotaan,” katanya


Anwari berharap kedepan hal serupa terus dilakukan dan tak ada aral melintang yang menjadi penghalang, sehingga wajah Kabupaten Sambas semakin indah dan asri.



“Ini akan membuat masyarakat luar semakin tertarik untuk mengunjungi Kabupaten Sambas, dan upaya membangun serta mempercantik daerah lainnya seperti Kecamatan Tebas sampai dengan Kecamatan Selakau berjalan lancar, semoga,” pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini