Anggota DPRD Sambas Yakob Pujana Apresiasi Pembangunan Pendestarian Pasar Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana mengapresiasi pembangunan pedestarian oleh pemerintah Kabupaten Sambas dibawah komando Bupati H. Satono.


Menurutnya, pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Sambas tersebut merupakan sejarah bagi masyarakat Sambas, karena sudah pulahan tahun pasar Sambas tidak pernah di bangun.


"Pembangunan ini merupakaan sebuah sejarah bagi masyarakat Kabupaten Sambas, khususnya di pasar Sambas, karena sudah pulahan tahun pasar Sambas tidak pernah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, namun di tahun kepemimpinan Bupati Sambas H Satono saat ini pasar Sambas telah di bangun pendestarian dan trotoar," katanya. Selasa (10/1/2023).


Legislator PKB ini menuturkan dengan pembangunan yang dilakukan, dapat dilihat pasar Sambas lebih indah dan tertata rapi serta mempermudah pejalan kaki.


"Tampak jelas perbedaan sebelum dan sesudah pembangunan yang dilakukan, yang sebelumnya tidak tersusun rapi, namun dengan pembangunan ini pasar Sambas lebih indah dan sangat mempermudah para pejalan kaki yang berbelanja di pasar," tuturnya.


"Dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat sekitar pasar Sambas dan pemilik ruko untuk mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Sambas H Satono, seperti memberikan warna atau mengecat kembali ruko nya masing-masing sesuai dengan arahan dari Bupati Sambas," sambungnya.


Dia berharap kedepanya pasar Sambas menjadi percontohan pasar yang ada untuk diseluruh Kabupaten Sambas.


"Saya dan warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sambas H Satono telah melakukan pembangunan pendestarian dan trotoar yang telah di bangun dan kita harapkan pembangunan di pasar Sambas ini menjadi percontohan untuk pasar yang ada di seluruh Kecamatan Kabupaten Sambas", pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini