-->


Anggota DPRD Sambas Ramzi Dukung Pedestrian Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas Ramzi

Kabarsambas.com -  Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ramzi meminta Pedestrian Pasar Sambas untuk lebih dirapikan demi keindahan Kota Sambas terkhusus pada kabel-kabel yang banyak melintang pada tiang jalanan. Rabu (11/1/2023).


Pesan tersebut disampaikannya dalam bentuk memberikan dukungan terhadap pembangunan Pedestrian pasar Sambas agar lebih indah dan dapat memanjakan mata masyarakar Sambas maupun luar Sambas.


"Kita dari DPRD sangat mendukung terutama dari sisi penganggaran selama memberikan kontribusi yang baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat," tuturnya.


Legislator PAN ini mengatakan tidak hanya memperindah Kota Sambas, Pedagang Kecil yang sebelumnya berlokasi ditempat pembangunan Pedestrian juga harus diperhatikan, Karena itu juga merupakan penghasilan masyarakat kecil yang mungkin akan terhenti.


"Masih banyak yang perlu kita benahi, yaitu memikirkan nasib PKL dan harus kita tata kembali, jangan sampai kita hanya mementingkan keindahannya saja," katanya.


Ramzi berharap, tiang kabel yang merusak keindahan pedestrian pasar Sambas tersebut bisa ditata sehingga terlihat keindahannya.


Dirinya juga mendorong masyarakat untuk mendukung perhatian dari Pemerintah Daerah, karena tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat seindah apapun kota akan kembali hancur.


"Mari kita jaga dan rawat bersama pembangunan Pedestrian ini sehingga terlihat keindahannya," ujar anggota DPRD Sambas.


Ramzi berharap Pemerintah dapat mengelola kembali setiap fasilitas yang ada di kota masih belum kemas agar bisa lebih dirapikan sehingga keindahan kota Sambas dapat lebih maksimal.


"Kita harapkan pemerintah daerah untuk menata dan mengelola kembali pedestarian, seperti banyaknya tiang kabel sehingga tampak keindahannya," tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini