-->


Target JSSB Rampung 2024, Bupati Satono Temui Menteri PUPR

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat bersama menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono bertemu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).


Bupati H. Satono mengatakan dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mendoakan semoga Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) selesai tepat waktu.


"Alhamdulillah saya bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di sela-sela kegiatan bersama beliau di Jakarta. Dalam pertemuan itu, beliau mendoakan semoga Jembatan Sungai Sambas Besar selesai tepat waktu," kata Bupati H. Satono.


Bupati H. Satono mengatakan, Jembatan Sungai Sambas Besar merupakan salah satu infrastruktur yang sangat didambakan oleh masyarakat di dua kecamatan, yakni Tebas dan Tekarang.


Jembatan Sungai Sambas Besar dibangun oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR dengan anggaran yang sangat besar yaitu Rp. 436 miliar. Dikerjakan oleh PT Nindya Karya dan ditargetkan selesai tahun 2024.


"Kita di Kabupaten Sambas ini patut berterimakasih dengan Pemerintah Pusat yang telah membangun infrastruktur di daerah. Tidak hanya jembatan tapi juga jalan nasional. Saat ini kita harus mendukung semua program pembangunan di daerah supaya lancar," Tutupnya. 


Pertemuan tersebut bertepatan dengan kegiatan serah terima barang milik negara Kementerian PUPR kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Yayasan yang dihadiri oleh Bupati Satono. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini