-->


Ribuan Warga Sajad Antusias Ikuti Senam Germas Bersama Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Ribuan masyarakat Kecamatan Sajad memadati halaman Kantor Camat Sajad untuk mengikuti senam gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dihadiri langsung Bupati Sambas. Selasa (13/12/2022

Kabarsambas.com - Ribuan masyarakat Kecamatan Sajad memadati halaman Kantor Camat Sajad untuk mengikuti senam gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dihadiri langsung Bupati Sambas. Selasa (13/12/2022)


Selain senam Germas acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi peserta beruntung.


Bupati Sambas H Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas hadir dalam senam Germas tersebut juga didampingi Asisten Bupati, Kepala OPD terkait.


Bupati Sambas Satono berterima kasih karena kegiatan Germas di Sajad dapat berjalan serta diikuti ribuan masyarakat.


"Pagi hari ini di iringi sinar mentari yang menghangatkan kita dapat hadir bersama sama senam Germas. Terima kasih kerja sama Kapolsek Sajad, Danramil, kemudian Kepala Puskesmas Sajad yang bahu membahu menyukseskan giat senam ini," ucapnya.


Sosialisasi Germas tersebut, kata Satono merupakan yang ke sekian kalinya dilaksanakan oleh Pemda Sambas. Sebelumnya telah dilaksanakan di Sebawi. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Sebawi.


"Sosialiasi GERMAS ini akan terus kita laksanakan di setiap kecamatan untuk mendukung percepatan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Selain itu, banyak program lain yang dilaksanakan berbarengan dengan ini," katanya. 


Bupati Sambas, Satono mengatakan, Sosialiasi Germas tersebut juga menjadi kesempatan yang baik untuk mensosialisasikan program PROSESAR kepada masyarakat luas. 


"Khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Sebawi sekarang sudah bisa berobat gratis di Rumah Sakit dengan Program PROSESAR. Jadi bagi yang tidak ada biaya jangan takut berobat ke Rumah Sakit lagi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini