-->


DPRD Sambas Optimalisasi Pengelolaan Penerangan Jalan Umum

Editor: Admin author photo

Komisi III DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Kota Singkawang, Rabu (20/12/2022)

Kabarsambas.com - Komisi III DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Kota Singkawang. Rabu (20/12/2022).

Kunjungan itu dalam rangka tukar informasi tentang pengelolaan penerangan jalan umum. 

Kunker Komisi III DPRD dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE. 


 “Kabupaten kita telah mensahkan peraturan daerah tentang Pengelolaan Penerangan Jalan Umum, kunjungan kerja DPRD ini, dalam rangka kita memperdalam pengetahuan dalam optimalisasi pengelolaan penerangan jalan umum,” ujar Ferdinan. 


Data dan informasi yang didapat dari hasil pertemuan dengan Dinas Perhubungan Kota Singkawang, diterangkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, menjadi pedoman wakil rakyat nantinya mengawal pelaksanaan pengelolaan penerangan jalan umum. 


“Insyaa Allah kita kawal Pengelolaan penerangan jalan umum sehingga maksud dan tujuan dari dibentuknya regulasi atau perda penerangan jalan umum, benar-benar bermanfaat bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat kita,” Katanya.


Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas ini meminta dinas teknis melakukan yang terbaik dalam pengelolaan penerangan jalan umum. Harapan dia, keluhan-keluhan terkait penerangan jalan umum dapat terminimalisir dengan dukungan kinerja yang baik dari dinas teknis. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini