-->


DPRD Sambas Komunikasikan Pembangunan ke BPJN XX Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket:Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX Kalimantan Barat, Rabu (28/12/2022).

Kabarsambas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX Kalimantan Barat, Rabu (28/12/2022). 


Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I. 


Ikut dalam kunjungan kerja itu, Wakil Ketua I Ferdinan Syolihin, Wakil Ketua III Suriadi, Ketua Komisi III Trisno, Sekretaris Komisi III Syarif H Karim dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Sambas lainnya. 


Rombongan Legislator Kabupaten Sambas disambut Kasubbag TU BPJN XX Kalbar, Hadi Wiyono, Kasi Preservasi Abdul Chakim dan Tim Komunikasi Publik, Nasaruddin. 


Kunjungan kerja Dewan itu dalam rangka komunikasi program pembangunan di Kabupaten Sambas khususnya yang berkaitan dengan urusan pelaksanaan jalan. 


"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi menghimpun data informasi mengenai program-program pembangunan yang dilaksanakan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX Kalbar yang dialokasikan di Kabupaten Sambas," ungkap Ketua DPRD. 


Informasi tersebut, lanjut H Abu Bakar, sangat penting, terutama untuk mengedukasi warga mengenai program pembangunan. Momentum Kunker itu, dimanfaatkan Dewan untuk mendalami beberapa program di Kabupaten Sambas, yakni progress pembangunan jalan dan jembatan sungai sambas besar. 


"Alhamdulillah, kita mendapat kabar baik dari Balai, termasuk pengerjaan jembatan sungai sambas besar dan pemeliharaan ruas-ruas jalan di Kabupaten Sambas," tuturnya. 


Ferdinan Syolihin SE, Wakil Ketua DPRD menyebutkan banyak aspirasi yang disampaikan warga, baik dalam momentum reses maupun silaturahim warga. 


"Informasi dari hasil kunjungan kita ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional menjadi bahan informasi untuk kita teruskan ke warga, bahwa APBN yang masuk dari alokasi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalbar tahun ini menyasar pekerjaan apa saja," terangnya. 


Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, Trisno SH juga mengungkapkan hal senada. Dia berterima kasih atas sambutan tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional atas kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sambas. 


"Kami berterima kasih atas sambutannya. Silaturahim ini penting, kita mendapatkan banyak informasi, dan dapat menentukan langkah selanjutnya ditingkat kabupaten," sebut Trisno.


Legislator Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sambas ini menambahkan, hasil kunjungan itu, segera akan ditindak lanjuti dengan rapat kerja bersama mitra kerja Pemerintah Daerah. Rapat tersebut nantinya, kata Trisno, untuk meluruskan informasi yang didapat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini