-->


Bupati Satono Tinjau Progres Pembangunan Pasar Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono di sela-sela kegiatan olahraga di akhir pekan, meninjau progres pembangunan kawasan Pasar Sambas. Dia merasa senang sebab penataan kawasan tersebut hampir selesai seluruhnya, Minggu (11/12/2022).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono di sela-sela kegiatan olahraga di akhir pekan, meninjau progres pembangunan kawasan Pasar Sambas. Dia merasa senang sebab penataan kawasan tersebut hampir selesai seluruhnya, Minggu (11/12/2022).


"Sambil olahraga sambil bekerja, itulah yang selalu saya lakukan di akhir pekan. Bersepeda keliling pasar sekaligus meninjau progres pembangunan kawasan Pasar Sambas. Alhamdulillah sebentar lagi selesai," katanya.


Bupati Satono mengatakan, penataan kawasan Pasar Sambas adalah demi kepentingan masyarakat luas supaya orang yang belanja dan berjuang di sana menjadi nyaman dan merasa aman. Selain itu, drainase yang baik akan mencegah terjadinya genangan saat hujan.


"Fokus kita selain trotoar dilebarkan, drainase juga harus lancar. Sebab kalau orang belanja dengan aman dan nyaman sambil berjalan kali, drainase tidak sumbat, itu baru namanya Pasar Sambas Berkemajuan," katanya.


Bupati Satono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berjualan di kawasan Pasar Sambas dan secara luas masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mendukung Pemda Sambas dalam melaksanakan pembangunan.


"Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa bekerja sendiri. Perlu dukungan semua pihak dan semua lapisan masyarakat. Sehingga pelaksanaan percepatan pembangunan untuk daerah itu bisa lancar, untuk mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini