Bupati Satono Lantik Kepala Desa Terpilih

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., telah resmi melantik  Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Sambas Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Selasa (27/12/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., telah resmi melantik  Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Sambas Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Selasa (27/12/2022)


Bupati H Satono sambutannya mengucapkan syukur karena telah melantik secara resmi Kepala Desa terpilih, setelah melalui berbagai proses tahapan-tahapan hingga sampai pada hari yang dinantikan tersebut. 


"Pagi hari ini kita melaksanakan pelantikan Kepala Desa Tahun 2022, berbagai tahapan telah kita lalui bersama sampai proses pelantikan, sukses dan lancar Pilkades se-Kabupaten Sambas tahun 2022 adalah keberhasilan kita bersama," ucapnya.


Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada stakeholder terkait yang telah membantu mensukseskan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Desa hingga pelantikan. 


"Saya berterimakasih kepada stakeholder yang ada dikabupaten Sambas karena bisa berjalan dengan lancar pelantikan kepala desa pada hari ini, kepada para kades selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT," tuturnya. 


Bupati Satono juga berharap kepada seluruh kades yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 


"Semoga seluruh kepala desa yang hari ini dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, keberhasilan kabupaten yaitu dari kepala Desa rangkul semua komponen yang ada," harapnya. 


Satono juga berpesan untuk selalu berkolaborasi membangun desa dan mengharapkan peran penting dari ibu-ibu PKK yang tersebar di seluruh desa se-Kabupaten Sambas. 


"Kalau tidak bisa membangun kolaborasi yang indah maka kampung/Desa tidak akan maju, peran aktif kan ibu-ibu PKK di Desa masing-masing," katanya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.I., MH, Wakil ketua DPRD Provinsi Kalbar, Ir. H. Prabasa anantatur M.H., Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.Ik, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari. S.I.P., Sekda Kabupaten Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Kajari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Sulistyo Muhamad Dwi Putro, S.H.,M.H, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono. S.pd. Danton Kibant Yonif 645/Gty, Letda Inf Habibullah, Para kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas, Camat se-kabupaten Sambas, Para Kepala Desa terpilih se-kabupaten Sambas, dan tamu undangan. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini