-->


Bupati Satono Lantik 146 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Pemerintah daerah kabupaten Sambas menggelar pelantikan dan pengambilan Sumpah janji jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Selasa (15/12/2022).

Kabarsambas.com –Pemerintah daerah kabupaten Sambas menggelar pelantikan dan pengambilan Sumpah janji jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Selasa (15/12/2022).


Bupati Sambas H. Satono menghadiri langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Fungsional yang diikuti juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar, seluruh kepala Dinas OPD dilingkungan Kabupaten Sambas 


Sebanyak 146 Pegawai Fungsiaonal yang diambil sumpah jabatan yang terbagi dari kesehatan, pendidikan, admistrasi, auditor dan perancang UUD dan pengawas.


Bupati Sambas H Satono dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada bapak dan ibu yang hari ini telah resmi dilantik pada hari ini.


"Selamat dan selamat bagi bapak ibu yang hari ini telah dilantik dan di sumpah sebagai pejabat fungsional sesuai dengan jabatannya masing-masing," Ucapnya.


Bupati Sambas mengatakan, dirinya yakin terhadap peserta yang di lantik akan bekerja sesuai dengan tupoksi jabatannya.


"Saya sangat yakin dengan bapak ibu yang hari ini dilantik bekerja dengan baik dan ikhlas, saya juga minta kepada saudara semua untuk senantiasa berkerja dengan penuh semangat dan bertanggungjawab, karena amah yang diberikan hari ini tentu dimintai pertanggungjawaban", ujarnya 


"Kami menaruh harapan, percaya yakin dan sangat yakin kepada yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah sesuai deng tupoksi yang diberikan, disamping memiliki hati nurani dan akal yang sehat dan fisik yang sempurna," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini