-->


Bupati Satono Hadiri Khataman Alquran se-Kecamatan Tangaran

Editor: Admin author photo

Ket:Bupati Sambas, Satono menghadiri kegiatan Khataman Alquran, Program Desa Mengaji se-Kecamatan Tangaran, di Gedung Serba Guna Kantor Camat Tangaran Kamis (22/12/2022).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri kegiatan Khataman Alquran, Program Desa Mengaji se-Kecamatan Tangaran, di Gedung Serba Guna Kantor Camat Tangaran Kamis (22/12/2022).


Bupati Satono mengatakan, program desa mengaji merupakan salah satu bentuk implementasi dari visi misi Sambas Berkemajuan yang mana dalam bentuk iman. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa masyarakat.


"Ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap visi misi Sambas Berkemajuan. Untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas iman dan taqwa masyarakat. Saya berterimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi," katanya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono juga mensosialisasikan Program Sehat Satono Rofi atau PROSESAR. Dia ingin masyarakat Kecamatan Tangaran yang tidak mampu bisa menggunakan PROSESAR untuk berobat.


"Selain visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman, ada juga di bidang kesehatan. Saya sampaikan bahwa sekarang masyarakat Tangaran jangan takut berobat ke Rumah Sakit karena sudah ada PROSESAR," katanya.


Bupati Satono menjelaskan, Program PROSESAR merupakan program berobat gratis bagi masyarakat tidak mampu yang belum memiliki kartu BPJS. Mereka yang menggunakan program tersebut gratis berobat di kelas tiga. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini