-->

Wabup Fahrur Rofi Serahkan BLT DD di Desa Lumbang

Editor: Admin author photo

Ket: Wabup Fahrur Rofi Serahkan BLT DD di Desa Lumbang 

Kabarsambas.com - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menyerahkan BLT-DD kepada masyarakat Desa Lumbang yang kurang mampu.


Fahrur Rofi menyebutkan Bantuan Tunai Langsung melalui Dana Desa (BLT-DD) merupakan salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak Pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu. 


Dirinya menambahkan bahwa BLT-DD diberikan secara rutin setiap bulan diserahkan kepada warga kurang mampu yang berpusat di Kantor Desa Lumbang. 


"BLT DD diberikan setiap bulan oleh Pemerintah Desa Lumbang dan acara kemarin adalah penyaluran yang ke 11 kalinya," katanya. Selasa (8/11/2022), 


BLT-DD ialah bantuan yang diberikan kepada masyarakat secara bertahap dan berlangsung selama satu tahun penuh. 


"BLT-DD diberikan kepada masyarakat full setahun penuh kepada masyarakat," ujar Rofi. 


Ia berharap dengan diberikannya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. 


"Harapan saya BLT-DD dapat bermanfaat kepada para penerima dan dapat meringankan beban hidup yang ditanggung penerima khususnya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," harap Wakil Bupati Fahrur Rofi. 


Pada kesempatan yang sama, ia juga mengajak seluruh penerima manfaat untuk melafazkan doa agar selalu diberikan rezeki dan kesehatan, sehingga bantuan yang diterima merupakan bantuan yang terakhir kalinya 


"Saya juga mengajak para penerima manfaat BLT-DD saat menerima bantuan untuk mengucapkan doa ya Allah sehat kan lah badan ku, tambahkan rezeki ku, naikkan lah derajat ku sehingga bantuan hari ini adalah bantuan terakhir yang aku terima dan bantuan ini bisa dimanfaat kan oleh anggota masyarakat yang lain aamiin ya robbalaalaamiin," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini