-->

Uray Alimin Wafat, Bupati Satono Kehilangan Sosok Sahabat Sekaligus Orang Tua

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat di RSUD Sambas. Selasa (8/11/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono bertakziah atas meninggalnya Uray Alimin Bin Uray Kacik Raden Jangkal di usia 58 tahun. Almarhum adalah seorang kerabat Kesultanan Sambas sekaligus sahabat baiknya, Selasa (8/11/2022) sekira pukul 06.30 pagi WIB.


Bupati H. Satono merasa telah kehilangan sosok sahabat baiknya sekaligus orang tua yang selalu memberinya nasihat. Selang waktu 20 menit setelah Uray Alimin meninggalkan, dia langsung datang ke RSUD Sambas.


"Mendapat kabar meninggalnya almarhum, saya merasa sangat kehilangan sosok sahabat sekaligus orang tua bagi saya. Beliau adalah maestro di Sambas, orang yang sangat bersahaja dan banyak teman," katanya.


Tepat pukul 06.50 WIB, Bupati H. Satono dan istrinya Yunisa Satono datang ke RSUD Sambas, kemudian turut mengantarkan jenazah almarhum ke rumah duka di Dusun Dagang Barat, Desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas.


Tidak lupa Bupati Sambas, H. Satono juga mendoakan almarhum sahabatnya itu semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah.


"Ini adalah duka yang mendalami bagi saya dan bagi kita semua yang mengenal almarhum. Mari kita doakan semoga almarhum Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya," Tutupmya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini