-->

Sinergitas Pemerintah Pusat dan Daerah Mampu Majukan Pertanian Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Erwin Johana bersama Anggota DPR RI Daniel Johan dan Bupati Satono saat menyerahkan bantuan alsintan kepada petani Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana mengatakan, bantuan Alsintan yang sejauh ini terus dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui perjuangan aspirasi DPR RI Daniel Johan mesti dimanfaatkan dengan baik tak hanya oleh petani namun juga Pemda Sambas.


"Kita menginginkan sinergitas yang lebih padu dan kuat antara Pemda Sambas dengan wakil rakyat di Senayan dalam hal ini bang Daniel Johan, karena begitu banyak bantuan Alsintan dan program pertanian yang telah didorong serta diperbantukan di Sambas," katanya.


Sinergitas tersebut kata Legislator PKB ini dapat berupa program pertanian pemda sambas yang seiring dengan pemerintah pusat serta bantuan alsintan yang sejauh ini didapat dan diajukan oleh petani Kabupaten Sambas.


"Saat ini sudah sangat baik dan sinergis dalam kolaborasinya, namun kita berharap agar kedepan ada program yang bisa kita susun dan lakukan bersama, sesuai kebutuhan dan potensi pertanian sambas, dan juga seirama dengan program dari pemerintah pusat yang didorong oleh DPR RI bang Daniel Johan," tuturnya.


"Dengan demikian kita percaya kedepannya hasil pertanian kita di Sambas akan jauh lebih baik, lebih produktif dan keinginan Bupati Satono agar Sambas mampu menyuplai 40 persen pangan Kalbar bisa kita realisasikan bersama," katanya.


Erwin juga mengucapkan apresiasinya atas kehadiran DPR RI Daniel Johan di Sambas serta bantuan Alsintan yang selalu dia dorong ke Kabupaten ini.


"Terimakasih bang Daniel Johan yang tak bosan membantu petani Sambas melalui alsintan dan berbagai program yang bermanfaat, kita bersyukur memiliki anggota DPR RI yang peduli sepertinya," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini