-->

Sebelum Gantung Diri Pemuda Pemangkat Chat Pacar

Editor: Admin author photo

Ket: Ilustrasi Gantung Diri

Kabarsambas.com – Seorang pemuda di Kecamatan Pemangkat nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri.


Hal ini dibenarkan Kapolsek Pemangkat AKP Hoerrudin, pihaknya kata Kapolsek telah menerima laporan kejadian tersebut


"Ya telah ditemukan mayat di jalan Mohd Sohor Rt 07 Rw 12 Desa Pemangkat Kota Kecamatan Kabupaten Sambas, pelaporan tersebut disampaikan oleh pelapor berinisial BYY (58) dan tiga orang saksi," katanya. Selasa (8/11/2022).


Kapolsek Pemangkat AKP Hoerrudin mengukapkan, kronologi kejadian tersebut bermula ibu korban hendak persiapan pergi ibadah ke vihara dan memanggil korban namun tak kunjung ada tanggapan.


"Kejadian penemuan korban gantung diri bermula pada saat Saksi ibu kandung korban hendak persiapan pergi ibadah ke vihara dan memanggil korban, namun tidak menjawab dan selanjutnya ibunya berusaha ingin melihat ke dalam kamar korban melewati ventilasi menggunakan kursi plastik namun tidak bisa, sehingga ibunya memanggil adik korban yang sedang mandi untuk melihat korban di dalam kamarnya," ungkapnya.


Alhasil saat dilihat melalui ventilasi, didapati korban sudah tergantung didalam kamarnya dengan seutas tali.


"Kemudian pada saat melihat dari ventilasi adik korban melihat korban tergantung, mereka kemudian panik dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangganya, adik korban lalu mendobrak pintu kamar tidur korban dengan menggunakan cangkul dan akhirnya terbuka, setelah berhasil membuka pintu kamar tidur ibunya bersama adiknya dan menurunkan korban yang sebelumnya menggantung dengan tali tambang plasti,” kata Kapolsek 


Pihaknya kata Kapolsek melakukan olah TKP dan mendapati sebelumnya korban telah memberitahu pacarnya lewat chat perihal niatnya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.


" Korban tidur sendirian di dalam kamarnya dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap orang dan barang namun ditemukan chat antara korban dan pacarnya dimana korban sudah mengirimkan foto seutas tali plastik yang sudah bergantung di atas kayu kepada pacar korban dan menyampaikan bahwa ingin menggantung dirinya," tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini