-->

Porprov XIII Tahun 2022, Dewan Anwari Apresiasi Pertina Raih 2 Emas dan 1 Perak

Editor: Admin author photo

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari mengapresiasi perjuangan atlit tinju amatir kabupaten sambas pada ajang pekan olahraga propinsi kalimantan barat XIII di Pontianak.

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Anwari mengapresiasi perjuangan atlit tinju amatir kabupaten sambas pada ajang pekan olahraga propinsi kalimantan barat XIII di Pontianak.


Kamis Sore (17/11/2022)) Cabang Olahraga Tinju Amatir, Atlit PERTINA Kabupaten Sambas kembali menyumbangkan perolehan medali untuk Kontingen Kabupaten Sambas.


Adalah 2 medali emas dan 1 Medali Perak. Yakni Emas di Kelas 67-71 Kilogram atas nama Junaidi dan Kelas 48-56 Kilogram atas nama Irfan Yulianto. Sedangkan 1 Medali Perak atas nama Agustiansyah di Kelas 54-57 Kilogram.


"Alhamdulillah, Cabang Tinju Amatir memberikan hasil yang maksimal, 2 emas, 1 perak dan 3 Perunggu, sebuah pencapaian yang luar biasa, saya ucapkan selamat kepada Atlit dan para pengurus cabang PERTINA Kabupaten Sambas," ujar Anwari.


Kata dia, Cabang Tinju Amatir di Kabupaten Sambas termasuk belum begitu familiar. Karenanya menurut Anwari, perlu mendapat perhatian bersama.


"Pengurus PERTINA sudah membuktikan, bahwa Cabang ini bisa memberikan sumbangsih nyata pada kejuaraan Porprop, ini patut kita apresiasi," sebut dia.


Legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sambas ini, menambahkan kedepan, bagaimana kedepan cabang ini semakin dikenal.


"Komisi 4, bermitra kerja dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas, ini akan menjadi perhatian penting kami, bagaimana cabor-cabor yang memberikan sumbangsih perolehan medali, yang belum begitu memasyarakat di daerah kita, dapat lebih dikenal," ungkap dia.


Zainuddin, Ketua Pengurus Cabang PERTINA Kabupaten Sambas, berterima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas sehingga Cabor Tinju Amatir turut mengharumkan nama Kabupaten Sambas.


"Kami juga bekomitmen, bagaimana olahraga ini semakin diminati di Kab Sambas. Semoga kedepannya, Kita, Kabupaten Sambas punya Gedung yang representatif untuk mendukung cabang ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini