-->

Peletakan Batu Pertama, Bupati Satono Alokasikan 50 Juta Pembangunan Mushola Malek

Editor: Admin author photo

Ket:  Bupati Sambas H. Satono di dampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Desa Malek, Kecamatan Paloh. Selasa (8/11/2022).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono di dampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Desa Malek, Kecamatan Paloh. Selasa (8/11/2022).


Pada kesempatan tiba di Paloh, Bupati Satono disambut Kepala Desa Malek serta sejumlah tokoh masyarakat untuk meninjau lokasi pembanguan mushola yang letaknya di tepi jalan raya. 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melihat rencana pembangunan mushola panjang 8 meter dan lebar 8 meter yang terlalu berdempetan dengan warga, ia meminta kepada warga untuk memberikan jarak dengan menggeser sedikit. 


"Saya melihat ini terlalu berdempetan dengan rumah warga, saya meminta agar panitia dan pengurus bisa menggeser sedikit agar berjarak," katanya.


Selain itu kata Satono, jalan Desa Malek ini sudah akan mulai dilanjutkan pembangunannya sehingga akan lebih baik kedepan. Seperti jalan di Tanah Hitam yang sudah beraspal, jalan di Desa Malek itu juga akan ditingkatkan hingga ke Nibung.


"Mushola ini kan letaknya di tepi Jalan Raya, ini juga tak lama lagi akan dibaguskan kedepan, maka kita bangun mushola yang ada terasnya juga nanti, dan ditambah lebarnya," ujar Satono. 


Bupati Satono juga berjanji akan memberikan bantuan senilai 50 Juta untuk pembangunan, pada tahun depan. Dia meminta Kepala Desa Malek dan pengurus mushola agar menyiapkan proposal.


"Tahun depan saya akan bantu 50 Juta Rupiah, tolong ini kepada Kepala Desa Malek agar segera disiapkan proposalnya," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini