-->


Masyarakat Puas Dengan Pembangunan Jalan Desa Dalam Kaum

Editor: Admin author photo

Ket: Masyarakat puas dengan Pembangunan Ruas Jalan Ahmad Sood kecamatan Sambas kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Masyarakat Desa Dalam Kaum Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, mengapresiasi langkah pembangunan pemerintah perbaiki ruas jalan Ahmad Sood


Wanbasir Alkadri satu diantaranya masyarakat Desa Dalam Kaum yang menyatakan puas atas rampungnya jalan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemda Sambas.


"Terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, khususnya kepada Bupati Sambas H Satono telah memperbaiki jalan yang rusak," katanya. Senin (18/11/2022).


Dia mengatakan, dirinya sangat puas dengan pembangunan jalan tersebut, dengan lebar yang sangat besar.


"Sangat puas dengan perbaikan jalan yang dilakukan oleh Bupati Sambas, tidak ada lagi kemacetan yang terjadi sehingga lalulintas sangatlah lancar," katanya.


"Luas jalannya juga sangat lebar bagi saya, sehingga ini benar sangat luar biasa langkah Bupati Sambas dalam pembangunan jalan," sambungnya.


Disamping itu dirinya juga menyampaikan, kekecewaan terhadap pihak kontruksi sebab, tiang bangunan miliknya tidak di ganti oleh pihak kontruksi.


"Kita sedikit kecewa dengan pihak-pihak atau oknum-oknum kontruksi yang mengerjakan jalan ini, keran beberapa tiang bangunan kamivin8 yang telah di robohkan dan dicabut akan diganti dan di tancapkan kembali oleh pihak kontruksi," ujarnya.


Namun demikian setelah selesai mengerjakan pembangunan jalan ini masih belum ada yang terbukti dari ucapnya, kita hanya bicara seperti yang di sampaikan oleh pihak kontruksi, karena dia juga yang berbicara terhadap kita dan saya rasa ini juga sama dengan warga di sekitar kami," tambahnya.


Sementara itu Aw Aminuddin yang merupakan masyarakat setempat juga menyampaikan apresiasi atas pembangunan jalan yang telah selesai.


"Untuk jalan ini sangat puas kami rasakan, tidak ada lagi debu akibat kendaraan dan tidak terjadi kemacetan, intinya sangatlah puas dengan jalan baru ini," katanya.


"Terimakasih kepada Bupati Sambas H Satono yang telah memperjuangkan jalan ini dan telah rampung sampai saat ini, semoga Bupati Sambas H Satono tetap melakukan pembangunan jalan di daerah lain dan semoga Kabupaten Sambas semangkin berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini