-->

Laga Perdana, Tim Sepakbola Sambas Menang Tipis Lawan Sekadau

Editor: Admin author photo

Ket: Laga Perdana, Tim Sepakbola Sambas Menang Tipis Lawan Sekadau 

Kabarsambas.com - Tim sepak bola Kabupaten Sambas berhasil memetik kemenagan tipis 1-0 pada laga perdana kontra Kabupaten Sekadau dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII di Kota Pontianak, Selasa (15/11/2022). 


Tim berjuluk Laskar Elang Laut ini akan menurunkan kekuatan penuh melawan Kabupaten Sekadau di Stadion PSP Kaboen Sayoek, Kota Pontianak 


Ketua Askab PSSI Kabupaten Sambas, H. Eko Suprihatino, SP, MH., yang juga selaku Manajer mengucapkan rasa bersyukur atas kemenangan pada laga perdana melawan kabupaten sekadau.


“Allhamdulilah kita bersyukur atas kemenagan pada laga perdana melawan kabupaten sekadau,” katanya.


Eko yang juga anggota DPRD Fraksi PKS ini mengungkapkan pada laga perdana para pemain masih demam lapangan sehingga pada laga perdana permainan masih belum maksimal.


“Ya kita melihat para pemain masih demam lapangan, maka untuk kedepannya kita harus lebih fokus dan berani,” Ungkapnya. 


Untuk itu kata Eko dalam menghadapi laga kedepanya tim harus lebih terjalin dan lebih percaya diri dan ketengan juga sangat diperlukan.


”Kedepanya perlu untuk lebih mematangkan Kerjasama tim kemudian harus lebih percaya diri serta ketenangan juga sagat perlu, sehingga dalam latihan untuk mengadapai laga kedua cukup latihan ringan,” Jelasnya.



Sementara Coach Tim Sepak Bola, Jefridin Anwar ini sebelumnya telah melakukan berbagai persiapan matang selama dua bulan lebih sebelum Porprov. Tim ini memiliki komposisi 25 pemain dengan tekad membawa pulang medali emas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini