-->


KMKS Sukses Gelar Bubor Paddas dan Silaturahmi Akbar Mahasiswa Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: KMKS Sukses Gelar Bubor Paddas dan Silaturahmi Akbar Mahasiswa Sambas 

Kabarsambas.com - Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) sukses melaksanakan Bubor Paddas dan Silaturahmi Akbar di Pontianak berlokasi di Aula Muhammadiyah Pontianak (UMP). 26/11/2022.


Ketua Umum KMKS Dimas Yosa Ananda menyampaikan harapannya setelah di laksanakan nya kegiatan tersebut mahasiswa Sambas tetap terus kompak dan menjaga tali persaudaraan di tanah rantau. 


“Perlu menjadi perhatian khusus untuk Pemerintah Daerah di kabupaten Sambas, Mahasiswa merupakan aset daerah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Sambas, untuk itu Pemerintah Daerah harus tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Mahasiswa,” Katanya.


Alumni Kmks, Yuliansyah mengatakan sejarah berdirinya KMKS adalah semangatnya untuk menghimpun OKP kecamatan untuk tergabung dan di naungi di kmks.


"Tema yang diangkat dalam acara bubur Padas filosofinya adalah menyatu sehingga mahasiswa Sambas yang di Pontianak ini diharapkan untuk menyatu, sehingga sebagai mahasiswa Sambas harus kompak dan solid untuk membangun kabupaten Sambas.


Mewakili Pemerintah kabupaten Sambas, Wakil Ketua DPRD Sambas Arifidiar mengapresiasi pelaksanaan bubor Paddas yang diselenggarakan oleh KMKS.


"Kita harus bertekad agar Sambas dapat menyalurkan orang orang sambas di semua lini. Kite jadikan orang Sambas ada di semua lini," katanya.


Hal ini kata Arifidiar menjadi penting karena tujuan akhirnya adalah kemajuan masyarakat kabupaten Sambas.


Sementara Tokoh masyarakat Kabupaten Sambas Herzaky Mahendra Putra mengatakan kegiatan positif dalam pelaksanaan kegiatan Bubor Paddas adalah untuk menyatukan kekuatan dan kebersamaan mahasiswa asal Sambas.


"Ini awal yang bagus dalam kegiatan Bubor Paddas dapat menjalin silaturahmi dan menyatukan mahasiswa asal kabupaten Sambas," ujarnya.


Dia menyampaikan atmosfir dan semangat mahasiswa kabupaten Sambas sangat positif untuk memajukan kabupaten Sambas.


"Saya harus meminta izin kepada ketua umum partai Demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono agar dapat mengikuti kegiatan Bubor Paddas yang diselenggarakan oleh Kawan-kawan KMKS," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini