-->

Hari Dokter Nasional, Hafsak Berharap Dokter Semakin Profesional

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan SP.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan berharap para Dokter dikabupaten Sambas semakin profesional dan melayani masyarakat dengan tulus.


"Selamat Hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 72 Tahun yang jatuh pada tanggal 24 Oktober, saya berharap Dokter dikabupaten Sambas semakin profesional dan tulus melayani masyarakat yang ingin berobat," ujarnya. Kamis (10/11/2022)


Legislator PPP ini mengucapkan terimakasih kepada para dokter yang telah berjuang pada saat Pendemi Covid-19 melanda termasuk dikabupaten Sambas.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada kepada para dokter yang telah berjuang ketika Pendemi Covid-19 melanda kabupaten Sambas," ungkapnya.


Hafsak berharap para dokter di kabupaten Sambas tetap semangat karena kemungkinan semakin banyak penyakit baru yang akan bermunculan. 


"Kita tidak tahu kemungkinan ada penyakit yang baru akan muncul kedepannya, tentu untuk hal ini kita berharap besar peran para dokter untuk mencari obat obatan untuk menyembuhkannya," ujarnya.


Sebagai Masyarakat disampaikan Hafsak berharap besar terhadap kinerja para dokter terhadap jaminan kesehatan masyarakat.


"Tentu kita sebagai masyarakat hanya berharap kepada para dokter untuk menjadikan jaminan kesehatan, semoga para dokter ini dapat menjadi andalan masyarakat apabila mengalami sakit," pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini