-->

Hadiri Pelantikan PPDI, Ferdinan Syolihin Berharap Perangkat Desa Berikan Pelayanan Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin 

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan pelantikan dan pengukuhan persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) se-kabupaten Sambas.


Prosesi pelantikan pengurus PPDI langsung dilakukan oleh Bupati Sambas H Satono. Rabu (16/11/2022)


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin yang juga menghadiri pelantikan dan pengukuhan persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) SE kabupaten Sambas mengucapkan selamat atas dilantiknya persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) kabupaten Sambas.


"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya PPDI Kabupaten Sambas, pelantikan ini sudah diatur dalam undang-undang No 6 tahun 2014," katanya.


Legislator PDIP ini mengatakan PPDI merupakan ujung tombak pemerintah pemerintahan didesa harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Tentu saya berharap perangkat desa sebagai pelayanan kepada masyarakat desa harus memberikan progres pelaksanaan yang terbaik untuk warga desa," ujarnya


Ferdinan berpesan kepada seluruh perangkat desa yang ada di kabupaten Sambas untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mensukseskan pembangunan Sambas Berkemajuan.


"Saya berpesan kepada seluruh perangkat desa di kabupaten Sambas untuk melakukan sinergitas dan kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak yang tujuannya untuk membangun Sambas Berkemajuan," ungkapnya.


Dirinya juga menekankan kepada perangkat desa untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta melakukan penyesuaian terhadap perkembangan teknologi.


"Sekarang dunia termasuk dikabupaten Sambas sudah masuk fase digitalisasi sehingga dalam penyampaian laporan tidak hanya manual saja namun sudah dilakukan sistem pengelolaan aset desa (sispades) dan sistem keuangan desa (siskuedes)," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini