-->

Figo Meminta Masyarakat Bersabar dan Tenang dengan ditiadakannya Perekrutan PPPK

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo menginformasi terkait ditiadakannya pendaftaran baru P3K di Kabupaten Sambas merupakan suatu kebenaran, Rabu (2/11/2022).


Dia mengatakan keputusan tersebut berat untuk diambil, namun dengan berbagai pertimbangan hal tersebut memang harus dilakukan demi kepentingan dan keberlangsungn daerah.


"Kemungkinan tahun ini memang tidak ada pembukaan baru untuk P3K tahun 2023, karena memang terdapat kendala internal yang berdampak kedepannya," kata Lerry Kurniawan Figo.


Figo menjelaskan kalau bicara kebutuhan, Kabupaten Sambas masih banyak yang sangat dibutuhkan terutama guru, untu saat ini masih tergolong sudah kekurangan apalagi tahun 2023 banyak pegawai yang memasuki usia pensiun.


"Jujur saja, kami hingga saat ini terus menerus akan mengusahakan hal yang baik untuk masyarakat kami khususnya yang berada di Kabupaten Sambas, jadi mohon bersabar dan tetap tenang," jelasnya.


Sementara Kabid Pengadaan dan Mutasi BKPSDMAD Sambas, Dedie Noor membenarkan bahwasanya keputusan tersebut merupakan sebaran dari BKD sendiri.


"Iya info yang tersebar hingga saat ini itu benar, tapi untuk informasi lebih lanjutnya kita tunggu dulu langsung dari pimpinan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini