Ferdinan Syolihin Buka Turnamen Futsal Cup Se-Kecamatan Tekarang

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Sholihin hadiri pembukaan turnamen futsal Se-Kecamatan Tekarang. Selasa (29/11/2022)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Sholihin hadiri pembukaan turnamen futsal Se-Kecamatan Tekarang. Selasa (29/11/2022).


Ferdinan Sholihin menyampaikan dirinya hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut dikarenakan bentuk kepedulian terhadap para peserta dalam turnamen tersebut.


"Disela-sela kegiatan kita menyempatkan hadir dalam pembukaan turnamen yang di selenggarakan di Kecamatan Tekarang, karena kita juga peduli dengan para pemain tentu kita harus menyempatkan hadir dalam pembukaan," ucapnya.


Legislator PDIP ini mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan di lakukan setiap tahunnya.


"Rencana saya kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya, tahun depan kegiatan ini juga akan dilaksanakan mungkin dengan jumlah peserta yang semangkin banyak dan bahkan akan kita laksanakan antar desa dan klub-klub Se-Kabupaten Sambas," katanya.


"Karena berkaca dari hasil kemarin Proprov di Kalimantan Barat kita banyak unggul dari Kabupaten lainnya, banyak emas yang kita dapatkan, kita menang melawan kota Pontianak di ajang sepak bola, namun begitu juga dengan futsal menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan," sambungnya. 


Ferdinan menambahkan turnamen futsal tersebut bukan hanya sekedar mencari peluh saja akan tetapi mencari bibit-bibit baru yang akan tampil kedepan.


"Turnamen futsal ini bukan hanya sekedar ajang mencari keringat, akan tetapi kedepanya kita akan mencari bibit-bibit baru yang siap tampil kedepanya, maka dari itu tujuan saya memperjuangkan anggaran untuk turnamen futsal ini," ungkapnya.


Dirinya berharap kegiatan turnamen futsal tersebut lancar dan para pemain menjujung tinggi sportivitas dan juga panitia.


"Saya harap kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta pemain menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas antar sesama, begitu juga kepada panitia yang melaksanakan kegiatan ini," katanya.


"Kedepannya juga harapan saya futsal ini bisa maju dan berkembang bahkan bisa bersaing tingkat Nasional, mudah-mudahan ini menjadi momentum terbaik dalam pencarian bakat para pemain futsal di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini