-->

Ferdinan Doakan E-Sport Sumbang Emas Ajang Porprov XIII Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat bersama Atlet E-sport kabupaten Sambas. Jum'at (11/11/2022)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE memberikan motivasi bagi Kontingen E-Sport Kabupaten Sambas yang akan berlaga di Kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi Kalimantan Barat XIII di Pontianak. 


Pertemuan Wakil Rakyat dengan kontingen E-Sport digelar santai disalah satu warung kopi kota Sambas, Jumat (11/11/2022). 


Ferdinan mendoakan Kontingen E-Sport khususnya dan Kontingen Cabang Olahraga lain yang mewakili Kabupaten Sambas diajang Porprop XIII Tahun 2022 menyumbangkan banyak medali emas. 


"Saya doakan, E-Sport Kabupaten Sambas dan cabor lainnya, banyak menyumbangkan perolehan medali emas untuk Kabupaten Sambas," ucap Ferdinan. 


Wakil Ketua DPRD itu mengingatkan, bahwa kontingen E-Sport, selain sebagai perwakilan atlit, juga sebagai duta Kab Sambas. Maksud Ferdinan, para atlit, termasuk E-Sport, harus menunjukkan kearifan sosial dan budaya masyarakat Kabupaten Sambas.


"Oleh karena itu, tunjukkan bahwa kita masyarakat Kab Sambas, masyarakat yang menjunjung tinggi sportifitas, jaga silaturahmi dengan baik," ingat Ferdinan. 


Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab Sambas ini yakin, bahwa perwakilan atlit-atlit Kab Sambas punya semangat dan tekad yang besar menjadi juara. Yang terpenting lanjut dia, jangan pernah berputus asa terhadap capaian hasil nantinya. 


"Yang terpenting adalah, bagaimana dalam setiap kejuaraan, bertekad dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik, berbuat yang ,terbaik," pesan Ferdinan.

Dirinya mempunyai rencana kedepan akan menyelengarakan pertandingan E-sport di Kabupaten Sambas untuk para pemuda.


"Insyaallah kedepanya kita akan laksanakan juga event E-sport di Kabupaten Sambas, kerena ajang ini selalu dipertandingkan ditingkat provinsi maupun Nasional," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini