-->

DPRD Apresiasi Sinergis Bupati dan TNI

Editor: Admin author photo

Ket:. Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari turut  mengapresiasi pembangunan jalan program TMMD di Desa Lumbang Keramat Kecamatan Sambas.


"Sinergisitas seperti inilah yang akan mampu mendorong pembangunan menjadi lebih ringan dan efisien, kita mengapresiasi TNI yang melaksanakan TMMD di lokasi tersebut," ungkapnya.


Terlebih kata Legislator Partai Gerindra ini, lokasi TMMD tersebut adalah jalan lingkar yang sudah lama dicanangkan pemerintah daerah Kabupaten Sambas namun belum terealisasi secara penuh.


"Pemerintah dulunya telah merencanakan pembangunan jalan lingkar di lokasi itu, namun karena kendala jadi ditunda, Alhamdulillah melalui program TMMD ini, jalan lingkar akan bisa diselesaikan dan masyarakat akan segera merasakan manfaatnya," papar Anwari.


Dia juga mengatakan, dampak positif pembangunan jalan TMMD itu akan sangat baik bagi masyarakat luas, tak hanya warga di Desa Lumbang.


"Hasil tani dan kebun masyarakat akan sangat mudah untuk diangkut, ini bermanfaat besar bagi para petani, selain itu juga akan menjadi akses penghubung antar desa dan bisa menjadi jalur alternatif," jelasnya.


Anwari juga berharap agar hal serupa dapat terus dilakukan, sehingga pembangunan infrastruktur berjalan cepat dan efisien.


"Bekerjasama dengan TNI menjadi jaminan bahwa pekerjaan tersebut akan terselesaikan dengan cepat serta menumbuhkan semangat kegotongroyongan bersama masyarakat setempat, hal ini menjadikan pembangunan infrastruktur tersebut lebih efisien dan cepat selesai," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini