-->

Dewan PPP Apresiasi Kafilah MTQ Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan SP 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan SP berharap dalam pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi tahun depan peringkat Sambas semakin membaik.


"Tahun ini kabupaten Sambas menepati peringatan ke 5 dari 12 kabupaten kota yang bertanding dalam MTQ tingkat Provinsi di Ketapang," ungkapnya. Selasa (14/11/2022)


Meski demikian legislatif PPP ini merasa bersyukur bahwa tahun ini kabupaten Sambas mengalami peningkatan jika tahun lalu. Dimana sebelumnya berada di peringkat 6 namun sekarang naik satu peringkat ke 5. 


"Tentu pencapaian ini patut kita apresiasi pasalnya kita mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, pencapaian tahun ini tidak semudah membalikkan telapak tangan perlu kesiapan yang matang," ungkapnya.


Hafsak juga berharap untuk persiapan MTQ tahun depan mulai sekarang sudah pelan- pelan di lakukan agar peringkat dalam MTQ tahun depan terus mengalami peningkatan.


"kita berharap peringkat kabupaten Sambas setiap tahunnya bisa mengalami peningkatan, maka perlu memang persiapan sejak awal yang sangat baik," jelasnya.


Hafsak juga mengapresiasi seluruh kafilah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi di kabupaten Ketapang. Para kafilah ini tentu sudah berjuang semaksimal mungkin dan tampil sebaik mungkin.


"Saya apresiasi semua kafilah yang telah berjuang maksimal dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Ketapang, semoga tahun depan rangking kita terus mengalami peningkatan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini