-->

Bupati Satono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Al Muhajirin Desa Malek Paloh

Editor: Admin author photo

Ket : Bupati Sambas, H. Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono meletakkan batu pertama pembangunan Surau Al Muhajirin, di Dusun Cemara, Desa Malek, Kecamatan Paloh. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono meletakkan batu pertama pembangunan Surau Al Muhajirin, di Dusun Cemara, Desa Malek, Kecamatan Paloh. 


Bupati Sambas, H. Satono mengatakan, peletakan batu pertama tersebut merupakan tanda dimulainya pembangunan Surau Al Muhajirin. Dia ingin masyarakat Dusun Cemara mendukung penuh pembangunan tersebut.


"Peletakan batu pertama pembangunan Surau Al Muhajirin ini merupakan salah satu bentuk implementasi visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman. Semoga Surau ini nantinya memberi manfaat bagi masyarakat Dusun Cemara," katanya. Jum'at (11/11/2022) 


Bupati Sambas, H. Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas berkomitmen mendukung pemerataan pembangunan khususnya tempat ibadah hingga ke wilayah perbatasan seperti Kecamatan Paloh.


"Selama saya menjabat sebagai Bupati Sambas, apapun bentuk kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan, yang tidak melanggar norma-norma di masyarakat pasti didukung. Apalagi pembangunan Surau, itu pasti sangat kita dukung," katanya.


Bupati Sambas, H. Satono berpesan, agar masyarakat Dusun Cemara, Desa Malek mau membantu percepatan pembangunan Surau Al Muhajirin tersebut dengan cara berinfaq. Tidak hanya infaq harta tapi juga bisa infaq tenaga.


"Kalau Surau Al Muhajirin ini dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat pasti cepat selesai. Kalau cepat selesai maka cepat juga manfaatnya dirasakan. Bisa dengan cara berinfaq, baik itu tenaga maupun harta," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini